kehamilan yang di nanti

            Banyak orang-orang yang belum mendapatkan momongan atau belum mempunyai anak setelah dirasa cukup lama menjalani rumah tangga, hingga sangatlah wajar jika sudah banyak melakukan
tips agar cepat hamil dan berbagai cara cepat hamil, hingga sudah mencoba berbagai cara dari yang tradisional hingga yang modern ke paramedis namun masih belum mendapatkan hasil.
Ada banyak faktor yang mempengaruhi kenapa anda belum mendapatkan keturunan, dari faktor genetik hingga faktor organ tubuh anda yang mengalami gangguan, namun bagaimana jika semua faktor menurut anda sudah tidak ada masalah namun kenapa anda masih belum bisa mendapatkan momongan. mungkin anda akan memakai jurus terakhir yaitu belum waktunya diberi oleh Tuhan.. namun pernahkah anda bertanya. kapan waktunya anda diberi momongan???
Anda bisa saja mempercepat agar mendapatkan momongan atas izin Tuhan atau anda hanya putus asa merasa sudah lelah menunggu untuk mendapatkan momongan dari Tuhan? menurut saya, Justru anda sendirilah yang saat ini berperan penting dalam memutuskan Kapan anda siap menerima momongan atas izin Tuhan.
Diri anda saat inilah yang berperan penting dalam menentukan hasil selanjutnya. tetap optimis. dari beberapa klien yang mengalami keterlambatan dalam mendapatkan momongan, menurut kacamata hipnoterapist bisa dikarenakan faktor ketidak siapan dari bagian diri anda sendiri. terkadang ada orang yang inginya cepat hamil ingin mendapatkan momongan, namun disisi lain ada ketakutan tersendiri yang masih belum bisa dijelaskan namun bisa dirasakan oleh dirinya, ketakutan jika nanti punya anak. namun disatu sisi berharap punya anak.
ketidak sinkronan pada diri sendiri inilah yang bisa menjadi sebagai faktor yang memperhambat belum diberikanya keturunan dalam diri anda. anda boleh percaya ataupun tidak, namun jika menurut anda semua faktor permasalahan dari fisik anda tidak ada dan faktor yang lain tidak ada namun sampai saat anda masih saja belum mendapatkan anak. maka terpaksalah anda untuk menerima faktor terakhir ini.
yaitu adanya ketidak siapan pada diri anda, atau pasangan anda yang perlu dibenahi..

terus bagaiaman solusinya jika ternyata anda juga merasakan adanya bagian dari diri anda yang menolak kehamilan tersebut?
sebagai hipnoterapis maka saya menyarankan anda untuk mengambil sesi terapi hipnoterapi berdua dengan pasangan anda…

kenapa berdua?? karena pada dasarnya memang perlu memastikan keduanya siap secara mental dan psikis untuk mendapatkan momongan.

maka segera hubungi kami. untuk mendapatkan terapi untuk menyiapkan diri mendapatkan momongan atas usaha yang sudah anda lakukan sejak lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *