cara mengatasi badmood yang mempengaruhi produktifitas kerja

Mood sangat mempengaruhi dalam kegiatan kita sehari-hari. pernah kah anda mengalaminya sendiri, lantaran adanya suatu masalah diri anda dengan keluarga atau teman kemudian mengubah mood anda menjadi tidak semangat lagi,kacau dan mudah emosi atau biasa disebut badmood. kemudian badmood tersebut terbawa hingga ke tempat kerja anda. hingga pada akhirnya pekerjaan anda menjadi kacau, tidak fokus, dan banyak melakukan kesalahan dari pada biasanya,.

Hati-hati karena kekacauan dalam kerja bisa menurunkan produktifitas anda. hingga pada masanya bisa menyebabkan karier anda dipertaruhkan. Kejadian seperti itu sudah bisa terjadi dimasyarakat pada umumnya, namun yang tidak biasa jika badmood anda berlangsung lebih dari seminggu bahkan berbulan-bulan. badmood yang cenderung dibiarkan lama akan mengakibat menjadi depresi pada diri anda hingga pada nantinya akan berubah dari depresi ringan bisa menjadi depresi berat. dan tentu hal samacam itu tidak perlu terjadi jika anda mulai saat ini mempunya niat untuk mengatasinya,

sehari saja anda sudah merasakan kekacauan dalam perkerjaan apalagi jika kejadian tersebut berlangsung lebih dari sehari maka akan merugikan diri anda dan terlebih akan merugikan oranglain termasuk keluarga…

Maka tidak jarang ada saja orang yang berusaha mengatasi badmood tersebut. hanya agar perkerjaanya tidak kacau terus menerus. dari yang mencoba dari tips mengatasi badmood di artikel bahkan pada akhirnya ada juga yang mempercayakan permasalahan tersebut  dengan datang kepada hipnoterapist untuk membantunya..

bahkan tidak jarang orang akan berani membayar mahal hanya untuk mengatasi permasalahanya yang membuatnya tidak fokus dalam bekerja dan mengacaukan keseharianya.
karena karier dalam bekerja lebih diutamakan dalam pertimbangan masa depanya.
datang dan rasakan setelah mengikuti proses hipnoterapi. agar anda kembali merasakan kenyamanan dalam keseharian anda yang telah lama tidak anda rasakan.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *