mengatasi homo, gay

Kali ini saya akan mengulas tentang prilaku homo, gay.
ada beberapa alasan penyebab dan faktor dari kebiasaan munculnya prilaku homo, gay tersebut antara lain faktor psikologis.. untuk faktor psikilogis ini sangat banyak sekali contohnya salah satu contoh penyebabnya adalah ketika dia (homo, gay) sudah tidak percaya lagi dengan wanita, itu lantaran pengalaman masa lalunya yang menyebabkanya seperti itu mungkin dari pengalaman masa lalunya dengan pacar wanitanya (sebelum berpilaku gay,homo) atau ada pengalaman kekerasan tersendiri dari ibunya yang merupakan seorang wanita sehingga dia akan merasa tidak nyaman dengan wanita, selain itu mungkin sebaliknya..namun tentunya faktor psikilogis pengalaman masalalunya.

Sekarang timbul pertanyaan, apakah prilaku homo, gay tersebut akan hilang jika dia menikah dengan perempuan dan mempunyai anak???? Hanya sebagian kecil prilaku homo,gay hilang ketika dia mempunyai keluarga, kebanyakan meskipun keliatanya prilaku homo,gay tersebut hilang, sebenarnya bukan hilang, hanya tertutupi saja, dan suatu saat prilaku tersebut bisa muncul kembali?

Apakah prilaku gay, homo tersebut bisa hilang???? Tentu bisa, hal itu tergantung dari niatnya. Namun untuk mengatasi kebiasaan itu sendiri memerlukan niat yang sangat kuat, selain itu anda juga bisa mengambil opsi bantuan orang lain..

Apakah orang lain bisa membantu kebiasaan prilaku homo, gay?? Tentu bisa.. bantuan di sini hanya sebatas membantu masalah psikologi masa lalu yang menyebabkan kecenderungan memilih prilaku homo,gay. Sehingga dengan niat saja kemudian masalalu psikologisnya di atasi, maka kemungkinan besar, prilaku homo,gay akan teratasi..

Apakah cewek lesbian juga bisa di bantu?? tentu bisa, lesbian homo, gay ada peran psikologis yang mempengaruhinya, sehingga dengan penanganan psikologis bisa membantu anda.

Bagaimana cara mengatasi permasalahan masalalu psikologisnya? Banyak cara Untuk mengatasi masalalunya secara psikologi. Namun salah satunya yang patut di pertimbangkan adalah dengan hipnoterapi. Karena hipnoterapi merupakan terapi psikologis.
Adapun ciri-ciri umum para homo adalah:

  1. Berpenampilan rapi
  2. Tidak banyak bicara (Kecenderungan pendiam)
  3. Selalu memakai pengharum tubuh dengan Bebauan yang Agak Norak
  4. Berbicara Seadanya, dan cenderung lembut.
  5. Tidak suka bergaul dengan banyak orang
  6. Bertindak kehati-hatian dalam segala hal pekerjaan yang sedang dia kerjakan.
  7. Pakaian yang digunakan biasanya agak berbeda dari yang lain, sehingga cenderung menarik perhatian banyak orang.

informasi tentang terapi lebih lanjut, anda bisa menghubungi kontak kami yang tertera..

informasi biaya terapi.

informasi tempat praktek

Bookmark the permalink.